Tabrakan Maut di Lintas Sumatera, Satu Orang Tewas di TKP

Senin, 31 Mei 2021 - 18:46 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Lintas Sumatera, Satu Orang Tewas di TKP
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi korban kecelakaan antara dum truk dan pick up, satu orag tewas di TKP. Foto: SindoTV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa , kali ini melibatkan mobil truk dan pick up di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, satu orang dalam peristiwa ini tewas di lokasi kejadian , Senin (31/5/2021).

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa maut ini bermula saat mobil carry pick up yang mengangkut barang-barang bekas datang dari arah Kabupaten Musi Rawas hendak menuju Kota Lubuklinggau.



Sementara mobil dum truk melaju dari arah Simpang RCA Kota Lubuklinggau hendak menuju Kabupaten Musi Rawas (Mura) dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena suasana Kota Lubuklinggau diguyur hujan deras dan jalanan licin, sehingga kedua mobil tersebut tiba-tiba bertabrakan, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut.

Menurut Ibu Ayu penjual manisan di Lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi begitu cepat, karena saat kejadian hujan deras dan ia berbaring di dalam tokonya, kemudian ia mendengar ada suara dentuman keras, yang awalnya dikira suara geledek tapi saat ia bangun dan melihat ke depan ternyata ada dua mobil yang sudah adu kambing.



“Aku lagi tidur terus ada suara bedentum keras, ternyata pas dilihat ada mobil yang tabrakan, dan aku tidak begitu jelas karena posisi aku lagi tidur pas kejadian,” katanya.

Korban meninggal dunia yang sempat terjepit di antara kedua mobil berhasil dikeluarkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sobirin Musi Rawas, bersama temannya yang menderita luka-luka. Sedangkan sopir dump truk melarikan diri usai kejadian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7853 seconds (0.1#10.140)