Mengerikan, Truk Tronton Bermuatan Penuh Minuman Seruduk 4 Orang di Wonosobo

Senin, 31 Mei 2021 - 15:18 WIB
loading...
Mengerikan, Truk Tronton Bermuatan Penuh Minuman Seruduk 4 Orang di Wonosobo
Kecelakaan maut terjadi di Wonosobo, Jawa Tengah. Akibat rem blong, truk tronton menabrak empat orang hingga tewas. Foto/Tangkapan Layar/Instagram @cetul.22
A A A
WONOSOBO - Jalur tengkorak Candimulyo, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, kembali memakan korban jiwa. Empat orang tewas seketika, usai diseruduk truk tronton bermuatan penuh minuman kemasan, Senin (31/5/2021) pagi.



Kecelakaan maut tersebut, direkam oleh salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di kawasan itu, dan kemudian viral di jagad media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @cetul.22.



"Sebuah Truk Tronton bermuatan minuman kemasan kehilangan kendali hingga menghantam sepeda motor. Akibat, kecelakaan tersebut diduga empat warga tewas, mereka korban meninggal diduga warga dari Prumbanan, Bedakah dan Desa Biji Kecamatan Kertek," katanya dalam keterangan fotonya.



Selain empat korban tewas , dua korban lainnya juga dalam kondisi kritis dan saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut akun tersebut, kecelakaan itu terjadi setelah truk bermuatan air kemasan kehilangan kendali akibat remnya blong.

"Trontonnya blong, kemudian menghantam sepeda motor. Lalu, sepeda motornya ringsek dan pengendaranya meninggal di tempat," tutur Toyib, warga Candimulyo, yang berkomentar dalam akun tersebut.



Menurut Toyib, dua orang dalam kondisi kritis , dan kernet truk tronton juga sulit dievakuasi karena terjepit pintu truk yang ringsek. "Dua orang dilarikan ke rumah sakit," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)