Tragis, Uwais Tewas Diseruduk Truk Saat Hendak Hadiri Hajatan Teman

Minggu, 30 Mei 2021 - 17:58 WIB
loading...
Tragis, Uwais Tewas Diseruduk Truk Saat Hendak Hadiri Hajatan Teman
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecalakaan yang menewaskan satu orang. Juga masih tampak truk boks yang menyeruduk rumah warga usai menabrak pemotor. Foto: iNews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Kecelakaan maut kembali terjadi di Gunungkidul . Kali ini pengendara motor tewas setelah diseruduk truk boks di Jalan Raya Paliyan Wonosari, tepatnya di Dusun Kendal, Kakurahan Giring, Kapanewon Paliyan siang tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas itu berawal ketika Uwaisulqorni, 21 warga Hargomulyo, Kokap, Kulonprogo yang berboncengan dengan Rafika Azizah, 19 warga Wirokerten, Banguntapan Bantul melaju dari arah wonosari menuju Mulusan, Paliyan dengan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6167 NJ.



Rencananya, keduanya mau menghadiri hajatan temannya di Kalurahan Mulusan. Sesampai di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul truk boks dengan nopol AB-8555-OE. Truk yang dikemudikan Narto ,29 warga Borangan, Manisrenggo,Klaten ini mendadak membanting stir ke kanan, lantaran di depan ada kendaraan yang berhenti.

Namun sayang, truk justru terlalu ke kanan sehingga menghajar pemotor tersebut. "Usai nabrak motor kemudian nabrak teras rumah warga," ucap Bowo warga setempat kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (30/5/2021).



Dalamkejadian tersebut,Uwais mengalami luka serius di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Begitu pula dengan pembonceng yang mengalami luka serius dibagian wajah dan bagian telinga sehingga oleh warga dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, untuk korban Uwaisulqorni meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan Rafika masih dalam perawatan medis akibat luka yang dialaminya." Saat ini kasus diambil alih Unit Lakalantas Polres Gunungkidul, " katanya singkat.

Namun demikian dari informasi lain yang beredar, pengemudi mobil menyalip namun terlalu ke kanan sehingga menghantam kendaraan kemudian berhenti saat menabrak tiang rumah warga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)