Warga Geram, Polisi Kewalahan Evakuasi Sopir Angkot Ugal-ugalan

Minggu, 30 Mei 2021 - 08:45 WIB
loading...
Warga Geram, Polisi Kewalahan Evakuasi Sopir Angkot Ugal-ugalan
Screenshot evakuasi sopir angkot YA oleh Polsek Baleendah. Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Sopir angkot jurusan Cibaduyut-Cangkuang, Kabupaten Bandung, berinisial YA akhirnya diamankan Polsek Baleendah pada Sabtu (29/5/2021) sore. Sopir angkot ugal ugalan itu telah menyebabkan sejumlah warga celaka dan satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Kendati begitu, proses evakuasi sopir angkot tersebut berjalan alot. Polisi yang datang ke lokasi tampak kewalahan saat membawa pelaku YA ke dalam mobil. Informasi yang dihimpun MPI, saat polisi datang, sejumlah warga telah menunggu. Sehingga saat polisi mengevakuasi, sejumlah warga sempat melepaskan bogem mentah.

Bahkan, saat polisi akan membawa pelaku YA mengunakan mobil patroli, warga masih tampak berkerumun dan meneriaki pelaku. Kendati begitu, saat ini pelaku telah diamankan Polsek Bandung dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut bersama Polres Bandung.

Baca juga: Purwakarta Gempar, Gadis Cantik Tewas Jatuh dan Masuk Kolong Truk

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan, informasi yang didapat dari YA, awal mula terjadi peristiwa tersebut bermula saat sopir tersebut pulang mengantar rombongan. Namun saat di jalan, mobil YA terserempet mobil truk. Kejadian itu membuat dia marah dan mengejar truk tersbeut.

Saat pengejaran itu, angkot yang dikendarai YA berjalan cepat dan cenderung ugal ugalan. Akibatnya, sejumlah kendaraan bermotor menjadi korban, bahkan seorang warga meninggal dunia setelah dibahas ke rumah sakit.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan Polsek lainnya, barangkali ada korban lainnya atas tindakan YA," kata Sungkowo.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)