Purwakarta Gempar, Gadis Cantik Tewas Jatuh dan Masuk Kolong Truk

Minggu, 30 Mei 2021 - 05:04 WIB
loading...
Purwakarta Gempar, Gadis Cantik Tewas Jatuh dan Masuk Kolong Truk
Salwa (20) mengalami kecelakaan maut di Jalan Arteri Purwakarta-Padalarang, Cijantung, Sukatani, Purwakarta, Jabar, Sabtu malam (29/5/2021). Foto/SINDOnews/Didin Jalaludin
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut menimpa Salwa (20) di Jalan Arteri Purwakarta-Padalarang, tepatnya di wilayah Cijantung, Sukatani, Purwakarta, Jabar, Sabtu malam (29/5/2021). Korban yang tinggal di Kampung Pangkalan, Desa Palinggihan, Plered, Purwakarta tewas seketika di lokasi kejadian.

Baca juga: Sejumlah Preman Nekat Serang Markas Koramil dan Polsek, Ini Tampangnya Setelah Dibekuk

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, Salwa yang mengendarai sepeda motor matic datang dari arah Purwakarta sempat mendahului mobil warna putih jenis minibus. Namun kendaraan korban tampak tidak menjaga jarak sehingga terlalu dekat dengan minibus putih tersebut dan akhirnya bersenggolan lalu terjatuh.

Baca juga: Raja Rote Temui Ganjar Pranowo Malam-malam, Ada Apa?

Sementara dari arah berlawanan datang truk kontainer warna kuning. Tak terelakan lagi korban yang terjatuh langsung masuk ke kolong truk. Korban diduga meninggal terlindas truk tersebut.

"Terlihat dari vidio.Korban membawa motor sangat tergesa-gesa. Di sini tidak ada yang salah karna di lihat dari vidio mobil inova berada di jalur yang benar dan truk juga berada di jalur yang tepat. Terlihat di video korban mendahuli mobil dan langsung ambil kiri. Maka dari itu kesadaran timbul dari diri kita sendiri bila berkendara," tulis akun facebook Irfan Andrian Sugihharto mengomentari video kecelakaan tersebut di media sosial.

Selain di facebook video kecelakaan itu juga beredar di aplikasi percakapan WhatsApp, instagram juga media sosial lain. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. Namun salah seorang warga Desa Palinggihan, Kecamatan Plered, Evi (32) menyebutkan jika korban sudah dibawa ke rumah dukan dan akan segera disemayamkan.

"Dari pihak keluarga meminta kalau video kecelakaan yang sudah beredar itu dihapus. Kasian, mohon mengerti semuanya," pintanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)