7 Tewas Dalam Kecelakaan Maut Jalur Wisata Gunung Bromo, Kapolsek: Diduga Sopir Ngantuk

Rabu, 26 Mei 2021 - 18:05 WIB
loading...
7 Tewas Dalam Kecelakaan Maut Jalur Wisata Gunung Bromo, Kapolsek: Diduga Sopir Ngantuk
Jenazah korban kecelakaan maut jalur wisata Gunung Bromo, dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur wisata Gunung Bromo, tepatnya di Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, bertambah menjadi tujuh orang. Sedangkan tujuh orang sisanya masih dalam perawatan medis akibat luka parah.



Kapolsek Poncokusumo, AKP Sumarsono mengatakan, jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut ini menjadi tujuh orang. Mereka merupakan penumpang yang duduk di bagian belakang mobil pikap.



"Dugaan sementara, k ecelakaan maut ini terjadi akibat sopirnya mengantuk. Sehingga tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya saat melintas di TKP," ujar Sumarsono, saat dihubungi SINDOnews, Rabu (26/5/2021).



Total jumlah penumpang mobil pikap bernomor polisi N 9610 BD ini sebanyak 14 orang, termasuk sopir. Mereka masih satu keluarga, dan baru pulang dari arisan keluarga di Desa Rabu Pane, Kabupaten Lumajang. Sebanyak 11 orang menumpang di bak pikap, dan dua penumpang lainnya duduk di depan bersama sopir.



Setiba di TKP, sekitar pukul 13.30 WIB, mobil oleng dan langsung menabrak Pohon Jowar yang berdiri di tepi jalan. Saat ini para korban meninggal, sudah dimakamkan keluarganya di tempat pemakaman umum Desa Ledoksari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten malang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)