Viral, Pimpinan Departemen Store di Mal Panakkukang Mengamuk dan Ancam Karyaman dengan Sajam

Sabtu, 29 Mei 2021 - 20:28 WIB
loading...
Viral, Pimpinan Departemen Store di Mal Panakkukang Mengamuk dan Ancam Karyaman dengan Sajam
Sebuah video amatir berdurasi 19 detik viral di media sosial saat pimpinan departemen store ternama mengamuk dan mengancam karyawan dengan senjata tajam (Sajam). iNews TV/Yoel
A A A
MAKASSAR - Sebuah video amatir berdurasi 19 detik viral di media sosial saat pimpinan departemen store ternama mengamuk dan mengancam karyawan dengan senjata tajam (Sajam) di mal Panakkukang square, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video itu terlihat seorang pria yang diduga pimpinan departemen store menegur pria di hadapannya, lalu mengeluarkan sebuah benda yang diselipkan di belakangnya yang diduga merupakan senjata tajam . Sambil mengacungkan benda itu, ia sempat memukul meja yang berada di dekatnya.

Pria yang ditegur itu pun segera dibawa oleh pihak keamanan mal agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Baca: Diduga Cabuli Siswa, Pemilik Sekolah di Batu Dilaporkan ke Polda Jatim.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Jeriady membenarkan perihal kejadian tersebut. Pria yang ditegur itu telah melaporkan kejadian yang dialaminya, Jumat (28/5/2021) kemarin. "Kita tengah melakukan penyelidikan dan berencana melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi," pungkasnya. Baca juga: Mayat Pria Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Lampung Utara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8037 seconds (0.1#10.140)