Mayat Pria Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Lampung Utara

Sabtu, 29 Mei 2021 - 20:01 WIB
loading...
Mayat Pria Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Lampung Utara
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Sungai Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (29/5/2021). iNews TV/Jimi
A A A
LAMPUNG UTARA - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Sungai Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (29/5/2021).

Mayat berjenis kelamin lelaki itu ditemukan oleh warga tersangkut di pinggir sungai yang diduga hanyut bersamaan dengan kayu tersebut.

Makmun Kepala Desa Sri Menanti mengatakan ciri-ciri mayat yang ditemukan yaitu berjenis kelamin laki-laki, memakai baju merah. Warga menemukan sekitar Pukul 04.00 WIB sore tadi. ”Saat ditemukan kondisi mayat dalam posisi telungkup dan telah membusuk," kata Makmun.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan mayat tersebut meninggal. Namun, diperkirakan sudah sekitar 4 harian jika melihat kondisi tubuh jenazah. Baca: Diduga Cabuli Siswa, Pemilik Sekolah di Batu Dilaporkan ke Polda Jatim.

Hingga malam ini pihak desa dan Mapolsek setempat sedang menunggu tim forensik dari Polres Lampung Utara guna melakukan evakuasi dan identifikasi lebih lanjut. Baca Juga: Parah, Suami Istri di Kampar Ini Kompak Berduet Jualan Narkoba.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)