Gugur Diserang Kelompok Bersenjata, Jenazah Briptu Stevanus Mario Sanoi Belum Dievakuasi

Jum'at, 28 Mei 2021 - 23:00 WIB
loading...
Gugur Diserang Kelompok Bersenjata, Jenazah Briptu Stevanus Mario Sanoi Belum Dievakuasi
Kapolsubsektor Distrik Oksamol, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Briptu Stevanus Mario Sanoi, yang gugur diserang kelompok bersenjata. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripaty
A A A
JAYAPURA - Kapolsubsektor Distrik Oksamol, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Briptu Stevanus Mario Sanoi, yang gugur diserang kelompok bersenjata, pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIT, hingga kini belum dapat dievakuasi.



Kondisi cuaca yang buruk di kawasan tersebut, membuat proses evakuasi jenazah sulit dilakukan. Diperkirakan, evakuasi jenazah anggota Polri ini baru bisa dilaksanakan, Sabtu (29/5/2021) pagi.



Evakuasi jenazah masih menunggu penerbangan dari Jayapura, menuju Distrik Oksamol. Belum adanya akses darat untuk menuju Distrik Oksamol, membuat proses evakuasi hanya bisa dilakukan melalui jalur udara.



Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito mengatakan, setelah dievakuasi , rencananya jenazah akan langsung dibawa ke Jayapura ,untuk di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua.

"Belum (Jenazah belum dievakuasi dari TKP), karena cuaca buruk. Rencananya jenazah akan dievakuasi besok pagi (Sabtu 29/5/2021). Rencana jenazah akan dibawa ke Jayapura, untuk otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara," ungkap Cahyo.

Pasca kejadian penyerangan Polsubsektor Oksamol , yang membuat Briptu Stevanus Mario Sanoi gugur, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pegunungan Bintang, kondusif. Aktifitas warga berjalan seperti biasanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)