Geger, Warga Asing Ditemukan Tewas di Areal PLTA Batangtoru

Jum'at, 28 Mei 2021 - 19:01 WIB
loading...
Geger, Warga Asing Ditemukan Tewas di Areal PLTA Batangtoru
Seorang warga negara asing (WNA) yang diduga pekerja di lokasi PT Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Batangtoru dikabarkan tewas, Jumat (28/05/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TAPANULI SELATAN - Seorang warga negara asing (WNA) yang diduga pekerja di lokasi PT Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Batangtoru dikabarkan tewas, Jumat (28/05/2021).

Hingga saat ini belum diketahaui penyebab kematian WNA tersebut. Namun, Camat Sipirok, Sardin Hasibuan menjelaskan bahwa, kematian WNA tersebut diduga akibat tertimpa kayu. ”Kejadiannya siang tadi. Dan saya dapat informasi bahwa, penyebab kejadian itu karena tertimpa kayu,” ujarnya.

Dia mengaku belum bisa banyak memberikan keterangan, karena dia harus memastikan lagi penyebab kejadian itu. “Nanti saya kabari lagi, kalau sudah dapat penyebab pasti kejadiannya,” imbuhnya. Baca: Pamit Merumput, Warga Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah.

Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Sipirok, Kabupaten Tapsel. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan terkait adanya peristiwa tersebut. Baca Juga: Jatuh dari Atap Pabrik di Mojokerto, Pekerja Tewas.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)