Pamit Merumput, Warga Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

Jum'at, 28 Mei 2021 - 18:10 WIB
loading...
Pamit Merumput, Warga Kediri Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah
Sutrisno (46) warga Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri yang sejak Kamis sore (27/5) pamit mencari rumput, Jumat (28/5) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KEDIRI - Sutrisno (46) warga Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri yang sejak Kamis sore (27/5) pamit mencari rumput, Jumat (28/5) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa . Jasad Sutrisno terbujur kaku di area persawahan wilayah Kecamatan Kandat.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia ," ujar Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP Yusuf kepada wartawan Jumat (28/5/2021).

Sutrisno diketahui mengidap penyakit jantung, hipertensi dan asma. Namun saat pamit merumput, yang bersangkutan terlihat sehat. "Karena tidak kunjung pulang, pihak keluarga kemudian melakukan pencarian," kata Yusuf.

Di area sawah Kecamatan Ngadiluwih, keluarga melakukan penyisiran. Di semua tempat merumput Sutrisno, didatangi. Dengan rasa khawatir, keluarga meluaskan pencarian. Baca: Video Bugil 6 Detik Siswi SMP Bersama Kekasih Gegerkan Tasikmalaya.

Di wilayah Desa Cendono Kecamatan Kandat, yang bersebelahan dengan Kecamatan Ngadiluwih, penyisiran dilakukan. Keluarga kaget begitu mendapati korban dalam keadaan terbujur kaku. Sutrisno dipastikan tewas.

Menurut Yusuf, dari pemeriksaan yang dilakukan petugas tidak menemukan tanda kekerasan. Kematian korban diduga disebabkan serangan penyakit yang diidapnya. Sebelum dimakamkan, jenazah korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. "Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas kekerasan," pungkas Yusuf. Baca Juga: Pulang Mabuk dari Bar, Cewek Amerika Ditemukan Tewas di Vila.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)