Pulang Mabuk dari Bar, Cewek Amerika Ditemukan Tewas di Vila

Jum'at, 28 Mei 2021 - 16:36 WIB
loading...
Pulang Mabuk dari Bar, Cewek Amerika Ditemukan Tewas di Vila
Warga negara Amerika Serikat, Mary Castro (41), ditemukan tewas di vila di Kuta, Bali, Jumat (28/5/2021). SINDOnews/Chusna
A A A
DENPASAR - Warga negara Amerika Serikat, Mary Castro (41), ditemukan tewas di sebuah vila di Kuta, Bali, Jumat (28/5/2021). Sebelum meregang nyawa, cewek bule itu dalam kondisi mabuk minuman beralkohol.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kamar Vila Zhen, Jalan Camplung Tanduk, Seminyak, Kuta, pukul 10.30 Wita. "Korban sempat dibagunkan tapi sudah tidak bergerak," kata Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra.

Dia menjelaskan, sebelum tewas, korban yang berasal dari Florida itu masih terlihat mengobrol dengan petugas vila dini hari sebelumnya sekitar pukul 04.00 Wita.

Korban ketika itu dalam kondisi mabuk setelah sempat minum di salah satu bar di daerah Kuta Utara. Karena mabuk berat, korban dibopong dan diletakkan di kamar oleh petugaa vila.

Saat diketahui korban sudah tidak bergerak, petugas vila kemudian memanggil ambulans. Setelah tiba di vila dan diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal. Baca: Dituntut 3,4 Bulan Penjara Kasus Perusakan Hutan, Wakil Ketua DPRD Tebo Divonis Bebas.

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan sejumlah obat-obatan di kamar korban. "Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk kepentingan penyelidikan, jenasah korban dibawa ke RS Sanglah," ujar Gatra. Baca Juga: Baca Juga: Polisi Sita 325 Sepeda Motor dan 41 Mobil Bodong di Sebuah Gudang di Pati.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)