Video Bugil 6 Detik Siswi SMP Bersama Kekasih Gegerkan Tasikmalaya

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:06 WIB
loading...
Video Bugil 6 Detik Siswi SMP Bersama Kekasih Gegerkan Tasikmalaya
Pelaku pemeran video bugil saat diperiksa polisi. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Sebuah video bugil berdurasi enam detik menyebar di media sosial pesan whatsapp di Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video ini terlihat seorang perempuan sedang berbaring tanpa busana , dan di atasnya seorang pria sedang menyandar ditubuh sang wanita. Dalam video ini terdengar sayup suara perempuan yang mengatakan open bo dua ratus ribu rupiah.

Setelah video enam detik ini menyebar, Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya langsung bergerak cepat dan mengamankan kedua pasangan pemeran dalam video ini.

Keduanya yang masih remaja, dan perempuannya masih berstatus sebagai pelajar SMP ini langsung menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno, beredarnya video bugil pasangan remaja ini terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat. Baca: Bersama Massa, Bupati Majalengka Ikut Aksi Solidaritas Palestina.

Pihakanya langsung bergerak cepat mencari identitas kedua pasangan remaja pemeran dalam video bugil, dan berhasil mengamankannya. "Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di ruang unit PPA. Kita masih mendalami terkait motif kasus ini," ujar Seno.

Sementara itu, Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, berdasarkan hasil inventigasi di lapangan bahwa pemeran perempuan dalam video ini masih anak di bawah umur dan masih kelas 8 SMP. "Kita masih melakukan koordinasi dengan pihak polisi, karena diduga pemeran prianya bukan hanya satu orang," pungkasnya. Baca Juga: Dua Penumpang Pesawat Selundupkan Sabu-sabu 1 Kg di Sandal Jepit.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)