Gara-gara Batas Pekarangan Rumah, Kakek 71 Tahun Tewas Dibacok Tetangga

Jum'at, 28 Mei 2021 - 13:30 WIB
loading...
Gara-gara Batas Pekarangan Rumah, Kakek 71 Tahun Tewas Dibacok Tetangga
ilustrasi
A A A
OKU - Gara-gara batas lahan pekarangan rumah, seorang kakek, Iskandar (71) di OKU Timur, Sumatera Selatan, meregang nyawa dengan sejumlah luka bacok di tubuh dan leher. Kakek ini dibacok berulang kali oleh tetangganya, Bagong (55).

Pembacokan ini terjadi di dalam bus antar kabupaten di Dusun III Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, Selasa (25/5/2021).

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon mengatakan, sebelum kejadian korban Iskandar menumpang sebuah bus hendak menuju Muara Dua, OKU Selatan. Namun saat berada di TKP bus yang ditumpangi korban dihentikan tersangka, hingga terjadilah peristiwa berdarah tersebut.

Baca juga: Pelajar di Muara Enim Curi Uang Kotak Amal Masjid untuk Main Judi Online

“Setelah menyetop bus yang ditumpangi korban, tersangka lalu naik dan masuk ke dalam bus dan langsung membacok korban berulang kali,” katanya, Jum’at (28/5/2021).

Setelah menghabisi nyawa korban tersangka langsung melarikan diri. Sedangkan korban dibawa ke Puskesmas Sukaraja karena luka bacok yang dialami korban cukup parah korban lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum di Martapura.

"Sementara ini motif penganiayaan diduga masalah batas tanah pekarangan rumah, rumah tersangka dan rumah korban bersebelahan. Setelah kejadian tersebut pelaku melarikan diri," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8334 seconds (0.1#10.140)