Alumni Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Gelar Baksos

Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:40 WIB
loading...
Alumni Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Gelar Baksos
Alumni Wira Sidik Wicaksana menggelar bakti sosial Ramadhan 1441 H membagikanp aket sembako, paket lebaran dan uang santunan. FOTO : Istimewa
A A A
SEMARANG - Peduli atas dampak pandemi COVID-19, Alumni Wira Sidik Wicaksana (WSW) menggelar kegiatan bakti sosial Ramadan 1441 H dengan membagikan bantuan paket sembako, paket Lebaran dan uang santunan.

"Bantuan diperuntukan bagi kaum dhuafa , panti asuhan, yatim piatu juga masyarakat sekitar yang tingkat kebutuhan ekonominya rendah yang berada di wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Semarang,” ungkap Kasubdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Jateng, Iptu Agus Hartanto dalam siaran pers, Sabtu (23/5/2020).

“Ada sekitar 300 paket sembako yang telah dibagikan kepada panti Asuhan, yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya.

Salah satu panti asuhan yang dikunjungi Alumni Sekolah Inspektur Polisi Khusus penyidik angkatan 2015 adalah panti asuhan Mannaarul Mabrur yang beralamat di Gedawang, Pundak Payung, Semarang.

" Alhamdulillah kami kedatangan tamu agung orang-orang terpilih yang masih peduli dengan sesama, yang masih mau menengok panti asuhan kami, bantuan ini sangat berharga bagi kami dan anak-2 kami yang hidup tanpa orang tua kandung karena mereka adalah anak yatim piatu,” ucap pengurus panti asuhan, Rois.

Ketua Ikatan WSW Jateng, Iptu Heri Ahmadi yang saat ini menjabat Kanit Reskrim Res semarang menerangkan, pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik Tahun 2015

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi mereka, kegiatan baksos ini dilaksanakan secara rutin dalam setiap tahunnya dengan didasari semangat jiwa gotong royong tulus ikhlas peduli kepada sesama,” ujarnya.(Baca juga : Tinggalkan Polda Jateng, Ini Pesan Irjen Rycko Amelza Dahniel )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9228 seconds (0.1#10.140)