Kendal Gempar! Usai Berkencan Wanita Digorok Teman Prianya di Tengah Hutan

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:38 WIB
loading...
Kendal Gempar! Usai Berkencan Wanita Digorok Teman Prianya di Tengah Hutan
Fassyatul Rizky Arwantika warga Banyumanik, Semarang ditemukan warga di tengah Hutan Lindung Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo, Kendal, Jawa Tengah dalam kondisi luka sobek di bagian leher. Foto iNews TV/Eddie P
A A A
KENDAL - Fassyatul Rizky Arwantika warga Banyumanik, Semarang ditemukan warga di tengah Hutan Lindung Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo, Kendal , Jawa Tengah dalam kondisi mengenaskan, Rabu (26/5/2021). Wanita berusia dua puluh tahun ini mengalami luka sayat dan sobek di bagian leher.

Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan setelah mendapat perawatan insentif di Rumah Sakit Umum Daerah dokter Suwondo Kendal. Namun sepeda motor, perhiasan, handphone dan uang milik korban lenyap.

Menurut Fassyatul Rizky Arwantika kejadian ini berawal saat dirinya berjanjian bertemu dengan teman kencannya Heru (19) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal Jawa Tengah.

Baca : Mempawah Gempar! Istri Tewas Digorok, Suami Ditusuk hingga Usus Terburai

Setelah bertemu dirinya diajak dengan pelaku yang sudah dikenalnya selama enam bulan untuk membeli handphone di Daerah Kecamatan Boja secara COD. Sambil menunggu penjual handphone pelaku mengajaknya ke hotel di Daerah Limbangan namun dalam hotel dirinya menolak untuk diajak berhubungan badan dengan Heru.

Pelaku kemudian mengajak dirinya pulang karena sudah larut malam dan penjual handphone tidak kunjung datang.

“Dalam perjalanan pulang dirinya dan pelaku berhenti di depan Masjid Desa Kertosari Kecamatan Singorojo. Lalu barang-barang berharga milik dirinya dimasukkan ke dalam jok sebelum melintasi kawasan hutan lindung karena rawan pembegalan,” timpalnya.

Namun saat melintasi kawasan hutan lindung Heru menghentikan sepeda motor miliknya dengan alasan ingin buang air kecil.

“Setelah turun dari sepeda motor dari belakang pelaku membekap mulut dan menyayat leher saya,” kata Fassyatul Rizky Arwantika.

Lalu pelaku kembali menyayat leher, kepala dan tangan. “Saya pun berpura-pura meninggal dan pelaku meninggalkan saya,” ujarnya.

Dokter Bedah RSUD dokter Soewondo Kendal Affandi mengatakan, akibat penganiayaan tersebut Fassyatul Rizky Arwantika menderita luka robek akibat sayatan benda tajam sepanjang 21 centimeter dan sedalam 3 centimeter.



“Korban langsung mendapatkan perawatan khusus dan menjalani operasi di RSUD dokter Suwondo, Kendal. Korban dibawa ke rumah sakit dalam kondisi luka di kepala, muka dan leher yang paling parah luka di bagian leher dan lukanya sangat lebar dan dalam,” kata dia.

Kini Polisi masih memburu pelaku dengan bekal keterangan sementara dari korban. Polisi sudah mengantongi identitas pelaku dan memburunya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)