Mempawah Gempar! Istri Tewas Digorok, Suami Ditusuk hingga Usus Terburai

loading...
Mempawah Gempar! Istri Tewas Digorok, Suami Ditusuk hingga Usus Terburai
Polisi memeriksa kondisi kakek AL yang di rawat di rumah sakit setelah ditemukan dengan usus terburai di Mempawah, Kalbar. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
MEMPAWAH - Warga Jalan Daeng Perateh, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah , Kalimantan Barat (Kalbar) dihebohkan dengan pembunuhan sadis terhadap pasangan suami istri (pasutri), Selasa (6/4/2021) siang.

Baca juga: Bapak dan Anak di Mempawah Tega Bunuh Pedagang Ayam Hanya Gara-gara Air

Korban tewas yakni nenek TS (62) yang ditemukan di kamar rumahnya dengan kondisi bersimbah darah. Lehernya dan tubuhnya ada luka bekas digorok dengan senjata tajam. Sedangkan suaminya, kakek AL (72) ditemukan di dapur warga dalam kondisi kritis dengan perut sobek dan ususnya terburai keluar.

Baca juga: Warga Mempawah Geger, Ada Wayat Wanita Dibuang di Makam China



AL langsung dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis. Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP Muhammad Resky Rizal mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus pembunuhan sadis ini.



“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan lokasi,” katanya, Selasa (6/4/2021). Barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian di antaranya sebilah pisau dapur, serta parang yang ditemukan di dalam rumah korban.



Sementara AL masih berada di rumah sakit guna mendapatkan perawatan secara intensif dari pihak rumah sakit.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top