Pengusaha Koperasi di Jambi Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Selasa, 25 Mei 2021 - 02:11 WIB
loading...
Pengusaha Koperasi di Jambi Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal
Seorang pengusaha koperasi, Tigor Nainggolan (28) ditemukan tewas mengenaskan di pinggir Jalan Penerangan, RT 23, Bagan Pete, Alam Barajo, Kota Jambi. (Ist)
A A A
JAMBI - Seorang pengusaha koperasi, Tigor Nainggolan (28) ditemukan tewas mengenaskan di pinggir Jalan Penerangan, RT 23, Bagan Pete, Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (24/5/2021). Korban ditemukan warga dengan posisi tertelungkup, dan masih memakai helm warna putih.

Sedangkan di sekujur tubuhnya, terutama di bagian perut dan ketiak terdapat luka bekas bacokan senjata tajam hingga mengucurkan darah segar.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum tewas terbunuh, Tigor sempat berteriak meminta tolong. Namun, beberapa saat kemudian warga sudah tidak lagi mendengar suara jeritan korban," ujar Handres.

Saat warga mencari sumber suara, mereka malah menemukan korban sudah tidak bernyawa tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. "Jadi dari keterangan sementara saksi, korban memang sempat meminta tolong, tetapi korban saat ditemukan sudah tewas," tandas Handres.

Dia menambahkan, di TKP pihaknya juga menemukan sebilah senjata tajam jenis parang, satu unit magazine dan sepeda motor milik korban. Dari informasi yang didapat di lapangan, sebelum tewas, diduga korban sempat berkelahi hingga melarikan diri.

Pasalnya, korban ditemukan tewas sejauh kurang lebih 50 meter dari sepeda motor yang ditengarai miliknya. Tidak hanya itu, tidak jauh dari tubuh korban ditemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan magazine. Baca: APBD Kota Bandung Tak Sanggup Bayar Tapping Fee TPPAS Legok Nangka.

Bahkan, di sepanjang jalan dari lokasi korban, hingga ke sepeda motor banyak terdapat bercak darah korban. "Mungkin dia sempat melawan atau lari, soalnya posisinya sudah jauh dari motor," celetuk seorang warga yang berada di lokasi, Senin (24/5/2021).

Dari pantauan, barang bukti berupa parang dengan ukuran panjang sekira 30 cm ditemukan sekitar 5 meter dari sepeda motor. Diduga pelakunya membuang parang tersebut ke dalam semak-semak, usai menghabisi nyawa korban. Sementara, barang bukti magazine sendiri ditemukan sekitar 1 meter dari sepeda motor. Baca Juga: Cemburu Buta, Gadis Cantik di Lubuklinggau Dianiaya Pacar, Ditonjok hingga Digigit.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)