Besok, Mensos RI Dijadwalkan Berkunjung ke Kabupate TTU

Senin, 24 Mei 2021 - 23:45 WIB
loading...
Besok, Mensos RI Dijadwalkan Berkunjung ke Kabupate TTU
Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Eusabius Binsasi yang dikonfirmasi membenarkan akan ada kunjungan dai Mentri Sosial di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara. iNews TV/Sefnat
A A A
KEFAMENANU - Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dijadwalkan melakukan kunjungan ke Provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya di Kabupaten Timor Tengah Utara, Selasa (25/5/2021).

Menteri yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Surabaya selama 2 periode ini dijadwalkan akan mengunjungi lokasi bencana badai siklon seroja yang menimpa wilayah NTT awal April lalu.

Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Eusabius Binsasi yang dikonfirmasi membenarkan akan ada kunjungan dai Mentri Sosial di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara untuk melihat langsung korban badai siklon seroja yang melanda wilayah NTT.

"Besok Mensos berkunjung ke Kabupaten TTU untuk meninjau langsung tempat yang terdampak badai Seroja pada awal bulan April lalu di Kelurahan Maubeli dan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu," Terang Mantan Dirjen Bimas Katolik RI.

Guna menyambut kedatangan Menteri Sosial, Wabup TTU mengaku sudah melakukan rapat virtual bersama dengan Mensos dari kantor Bupati TTU sejak sore tadi bersama Dinas teknis dan unsur lainnya. Baca : Soliditas TNI-Polri Menjaga Tanah Papua dalam Satgas Nemangkawi.

Kepala Biro Humas kemensos RI, Hasim mengatakan kunjungan di wilayah NTT akan dipusatkan di Kabupaten Timor Tengah Utara pada Selasa 25 mei 2021 selanjutkan akan melakukan kunjungan kerja juga di Provinsi Bali pada keesokan harinya. Baca Juga: Polisi Selidiki Kematian Anggota Satgas COVID-19 Blitar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)