Tak Betah Dikarantina, OPD di Bengkulu Beli Rokok di Warung

Senin, 20 April 2020 - 07:10 WIB
loading...
Tak Betah Dikarantina, OPD di Bengkulu Beli Rokok di Warung
Wisma Atlet dipilih sebagai lokasi karantina bagi ODP di Kabupaten Bengkulu Utara. FOTO/iNews TV/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU - Salah satu orang dalam pengawasan (ODP) di Wisma Kesehatan di Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, nekat kabur dari lokasi karantina. Pria ini keluar dari karantina hanya untuk membeli rokok di salah satu warung milik warga di seputaran wisma atlet, Minggu (19/4/2020).

Keterangan sejumlah warga, ODP itu keluar dari Wisma Kesehatan melalui pintu belakang tanpa mengunakan masker. Seusai berbelanja rokok dan makanan ringan, ODP itu terlihat terburu-buru kembali ke lokasi wisma dari pintu belakang. (Baca juga: Cegah Penyebaran Corona, Polisi Ancam Bakal Merotan Warga yang Keluar)

Kejadian ini pun sontak menghebohkan warga sekitar. "Kami sudah curiga, tidak pakai masker, beli rokok sama korek, jam 10 tadi. Buru-buru masuk lagi ke wisma lewat jalan belakang. Warga sempat gaduh," kata Edo, warga sekitar lokasi Wisma Kesehatan.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arga Makmur Jasmen mengatakan, pihaknya baru menerima informasi kaburnya salah satu OPD dari lokasi karantina. "Ok terima kasih informasinya. Kami belum tahu, nanti biar kami cek. Memang rada bandel OPD-nya," sebut Jasmen.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)