Tertangkap Curi Burung Senilai Rp10 Juta, 2 Warga Bengkulu Babak Belur Dihajar Massa

Senin, 26 September 2022 - 07:30 WIB
loading...
Tertangkap Curi Burung Senilai Rp10 Juta, 2 Warga Bengkulu Babak Belur Dihajar Massa
Dua orang pencuri Burung Murai Batu milik warga Jalan Basuki Rahmat, Kota Bengkulu babak belur dihajar warga setelah aksinya diketahui oleh pemilik rumah yang langsung berteriak maling. (Ist)
A A A
BENGKULU - Dua orang pencuri Burung Murai Batu milik warga Jalan Basuki Rahmat, Kota Bengkulu babak belur dihajar warga setelah aksinya diketahui oleh pemilik rumah yang langsung berteriak maling.

Keduanya tertangkap tangan saat memanjat pagar tembok dan hendak mengambil burung murai batu beserta sangkarnya di lantai dua rumah pada Minggu (25/9/2022) dini hari.

Kedua pelaku yakni Norman Deni (32) dan Tony Ferez (30) tak berkutik setelah warga mengepung dan menangkap keduanya. Para pelaku langsung menjadi bulan-bulanan warga sekitar, sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

Baca: Cerita Terungkapnya PKI Blitar Selatan Berawal dari Sampah Bungkus Rokok.

Warga kesal, karena dalam satu bulan sudah ada empat kali peristiwa kemalingan di wilayah mereka, termasuk pencurian sepeda motor. Kedua pelaku yang telah babak belur akhirnya dijemput oleh aparat Polres Kota Bengkulu.

Baca Juga: Gelar Konsolidasi, Begini Strategi Perindo Pesawaran untuk Menang Pemilu 2024.

Pemilik rumah bernama Tono mengatakan, Burung Murai yang akan dicuri seharga Rp10 juta. "Sebelumnya saya juga telah kehilangan burung jenis yang sama," ujar Tono.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2124 seconds (11.210#12.26)