Kecelakaan Maut: Xenia Hantam Bagian Belakang Truk, 2 Tewas

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:58 WIB
loading...
Kecelakaan Maut: Xenia Hantam Bagian Belakang Truk, 2 Tewas
Kecelakaan maut terjadi di Tol Trans Sumatera, Pekanbaru-Dumai, Riau. Dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, dua orang dinyatakan meninggal dunia.Foto SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Tol Trans Sumatera, Pekanbaru-Dumai, Riau. Dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, dua orang dinyatakan meninggal dunia. Kecelakaan ini melibatkan kendaran mini bus Daihatsu Xenia dan truk. Dua korban meninggal merupakan penumpang Xenia.

"Dua korban meninggal dunia adalah Gibson Maruli Tanjung mahasiswa dan Erdina Boru Siregar Ibu Rumah Tangga. Mereka warga Tanjung Pinang, Kepri," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kamis (20/5/2021).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 6.45 WIB. Saat itu mobil truk Mitsubishi Colt Diesel BM 9108 RU yang dikemudikan oleh Lemson Napitu bergerak dari arah Dumai menuju Pekanbaru.

Saat truk melaju dengan kecepatan sedang. Kemudian dari arah belakang mobil Xenia yang dikemudikan Ricky Candra melaju kencang dari arah yang bersamaan. Pengemudi mini bus tidak menyadari ada truk yang berada di depannya. Mobil Xenia dengan delapan orang di dalamnya pun menghantam truk.

"Mobil Xenia menghantam bagian belakang truk. Selain dua meninggal, satu orang mengalami luka berat dan lima orang luka ringan. Kejadian ini akibat kelalaian supir Xenia," tukasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)