Hantam Truk Rongsokan di Tol Cipularang, 1 Penumpang Avanza Tewas 7 Luka-luka

Kamis, 20 Mei 2021 - 08:47 WIB
loading...
Hantam Truk Rongsokan di Tol Cipularang, 1 Penumpang Avanza Tewas 7 Luka-luka
Mobil minibus mengalami kerusakana cukup parah, setelah menabrak bagian belakang truk rongsokan di Tol Cipularang Purwakarta. Foto/Ist.
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di jalur Bandung, menuju Jakarta, Tol Cipularang Km 79 B. Satu orang tewas , dan tujuh orang luka-luka, setelah minibus Toyota Avanza bernomor polisi Z 1257 NU, menabrak bagian belakang truk pengangkut rongsokan atau barang bekas.



Data dari Radjak Hospital menyebutkan, korban tewa s bernama Yaya Hudiana (39) warga Kampung Sukamenak RT 1 RW 1 Desa Cimanuk, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Korban tewas ini belum diketahui apakah sopir atau penumpang Avanza lantaran pihak proses identifikasi.



Kecelakaan itu berawal saat Avanza warna putih yang melaju dari arah Bandung, menuju Jakarta, melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut menabrak bagian belakang truk bernomor polisi D 9474 AA hingga terseret beberapa meter, karena sempat tersangkut pada bagian belakang truk.



Peristiwa membuat seorang penumpang tewas dan tujuh lainnya luka-luka setelah tergencet bagian bodi kendaraan yang ringsek. Semua korban dievakuasi ke Radjak Hospital Purwakarta. "Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk . Untuk selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Polres Purwakarta," kata Kanit III PJR Tol Cipularang, Ipda Satria kepada wartawan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)