Bus Family Pastra Terjun ke Jurang, 1 Anggota Rombongan Kenduri Tewas

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:45 WIB
loading...
Bus Family Pastra Terjun ke Jurang, 1 Anggota Rombongan Kenduri Tewas
Bus Family Pastra dari Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat terjun ke sawah di daerah Marambuang Nagari Simpang. Foto/Ist.
A A A
PADANG - Satu orang anggota rombongan kenduri tewas, setelah bus yang ditumpanginya terjun bebas ke jurang. Bus Family Pastra dari Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, terjun ke sawah di Marambuang Nagari Simpang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman.



Informasi dari Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pasaman, Aiptu Armen, dalam insiden ini satu korban tewas belum diketahui identitasnya. Bus itu rombongan ke tempat pernikahan di Lubuk Sikaping.



"Kita mendapatkan informasi awal satu meninggal tapi belum diketahui identitasnya. Kita masih dalam proses evakuasi korban dan olah TKP. Evakuasi korban juga dibantu TNI dan masyarakat setempat," katanya, Rabu (19/5/2021).



Selain satu orang meninggal, dikabarkan beberapa orang mengalami luka-luka korban juga sedang dievakuasi dari TNI-Polri, dan sejumlah masyarakat setempat. Dugaan sementara penyebab kecelakaan sopir bus tersebut mengantuk. "Diduga sopir mengantuk saat melintas di daerah kecelakaan ," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)