Balon Udara Raksasa Jatuh di Gudang Bulog Gegerkan Warga Madiun

Kamis, 20 Mei 2021 - 09:28 WIB
loading...
Balon Udara Raksasa Jatuh di Gudang Bulog Gegerkan Warga Madiun
Balon udara masih marak beterbangan di udara Madiun, bahkan salah satunya jatuh di Gudang Bulog Kota Madiun, Kamis (20/5/2021) pagi. Foto/iNews TV/Arif Wahyi Efendi
A A A
MADIUN - Tak peduli dengan gencarnya operasi yang digelar polisi, masyarakat masih saja nekat menerbangkan balon udara . Buktinya, sebuah balon udara berukuran besar jatuh di Gudang Bulog Kota Madiun, Kamis (20/5/2021) pagi.



Balon udara berukuran besar itu, tertiup angin dari arah selatan ke utara. Jatuhnya balon udara liar ini, mengagetkan warga yang tinggal di sekitar Gudang Bulog di Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun.



Petugas keamanan di Gudang Bulog Kota Madiun, langsung mengamankan balon udara yang jatuh di halaman kosong dengan kondisi api yang sudah padam, sehingga tak menimbulkan terjadinya gangguan.



Penerbangan balon udara ini seolah tiada henti, padahal aparat kepolisian sudah gencar melakukan razia dan mengamankan warga yang terlibat menerbangkan balon udara . Mereka seolah tak jera dengan aksi yang berpotensi membahayakan keselamatan banyak pihak itu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)