Ditanya KTP, Pengemudi Mobil Berplat B Maki-maki Petugas Penyekatan di Kuningan

Senin, 17 Mei 2021 - 16:18 WIB
loading...
A A A
Setelah sempat beradu mulut , pria tersebut lantas diminta turun dan diminta menggunakan masker. Namun demikian, pria tersebut tetap kukuh dan tidak bisa menunjukan identitas diri.

Petugas pun lantas membiarkan pengemudi tersebut untuk tetap melintas. "Padahal sudah minta baik-baik, saya menanyakan KTP dia tidak bisa menunjukkan dan SIM juga tidak bisa," kata Brigadir Pratama Putra petugas yang sempat adu mulut dengan pria yang marah-marah tadi.



Sebenarnya, kata Putra, pihaknya tidak mempersulit pengemudi yang mengaku orang Beber, Kabupaten Cirebon itu. Padahal, kendaraan yang dibawanya itu merupakan berplat B . "Kan kita gak minta yang lain-lain, asal bisa menunjukkan identitas karena tadi mobilnya https://www.sindonews.com/topic/3585/penyekatan-kendaraan, jadi tadi agak sedikit emosi," kata dia.

Putra pun mengaku aneh, karena sang pengemudi mengaku warga Kuningan, tetapi tak bisa menunjukan identitas diri. "Dia ngaku orang Kuningan tapi tidak bisa menunjukkan (KTP), makanya terjadi agak cekcok sedikit tapi akhirnya dia sadar dan meminta maaf," ungkap dia.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)