Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kesal Istrinya Mojok Digelap-gelapan, Suami di Muara Enim Bacok Tamu Pria Hingga Kritis

loading...
Kesal Istrinya Mojok Digelap-gelapan, Suami di Muara Enim Bacok Tamu Pria Hingga Kritis
Gapi Aries (48) ditangkap Polsek Rambang Daku, karena membacok teman istrinya. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
MUARA ENIM - Seorang tamu pria yang datang ke rumah Gapi Aries (48) mengalami luka bersimbah daras, setelah dibacok oleh sang tuan rumah. Pelaku pembacokan kesal karena tamunya mengobrol dengan istrinya di gelap-gelapan, dan menduga istrinya telah selingkuh.

Baca juga: Aceh Tamiang Gempar! Anak Bacok Ayah hingga Tewas, Lalu Pelaku Coba Bunuh Diri

Pria asal Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, tersebut, akhirnya dibekuk polisi. Kapolsek Rambang Dangku, AKP Sofyan Ardeni mengatakan, tindak penganiayaan itu terjadi di Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.





Pelaku yang baru pulang, melihat lampu di teras rumahnya mati. Hal itu pun membuatnya curiga dan menduga istrinya sedang berselingkuh . "Pelaku kemudian masuk ke rumahnya dengan cara memanjat tembok samping rumahnya," katanya, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Gadis-gadis Cantik Aceh Berlukis Bendera Palestina di Wajah, Galang Dana di Pijay

Setelah mendekat, pelaku melihat itrinya sedang ngobrol dengan tamu pria tersebut dalam kondisi gelap di teras rumahnya. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung membacok korban berinisial AA (44) dengan sebilah parang. "Korban mengalami luka bacokan di leher, punggung, tangan, kaki, dan jarinya hingga membuatnya tersungkur tak berdaya," katanya.

Tak lama kemudian, datang kakak kandung pelaku dan melerai penganiayaan tersebut. Kemudian, membawa korban ke Puskesmas Tebat Agung, untuk mendapatkan pertolongan medis. "Korban yang dalam kondisi kritis kemudian dirujuk ke RS AR Bunda Pabumulih," katanya.

Baca juga: Pencarian Korban Tenggelam Waduk Kedung Ombo Ditutup, Seluruh Korban Ditemukan

Setelah mendapatkan laporan, petugas menangkap pelaku di kediamannya dan mengamankannya ke Mapolsek Rambang Dangku untuk proses hukum lebih lanjut. "Motif penganiayaan itu karena cemburu. Pelaku menduga istrinya berselingkuh dengan korban," pungkasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top