Ditanya KTP, Pengemudi Mobil Berplat B Maki-maki Petugas Penyekatan di Kuningan

Senin, 17 Mei 2021 - 16:18 WIB
loading...
Ditanya KTP, Pengemudi Mobil Berplat B Maki-maki Petugas Penyekatan di Kuningan
Seorang pria yang mengendarai mobil bernomor polisi Jabodetabek, marah-marah saat dihentikan petugas penyekatan di Kabupaten Kuningan. Foto/iNews/Wisnu Yusep
A A A
KUNINGAN - Kesal mobil yang dikemudikan dihentikan petugas penyekatan di Pos Penyekatan Patung Tugu Ikan Samporna, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, seorang pengemudi mobil bernomor polisi Jabodetabek, marah dan memaki-maki petugas.



Mulanya, petugas gabungan tengah melakukan penyekatan terhadap kendaraan pemudik , yang hendak balik ke daerah rantau di pos yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Cirebon, pada Minggu (16/5/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB.



Pria yang mengemudikan mobil berpelat nomor B warna merah ini, kebetulan tengah melintas ketika petugas melakukan penyekatan. Mobil tersebut pun lantas diberhentikan oleh petugas yang berjaga.



Petugas yang melakukan pengetatan, meminta kepada sang pengemudi untuk menunjukan identitas diri. Bukannya mengindahkan, pengemudi tersebut justru marah ke petugas. "Saya mau pulang ini, saya orang Kuningan rumah di Beber. Mau pulang saja dipersulit," ucap pria tersebut kepada petugas dengan nada tinggi.

Petugas pun lantas meminta identitas pengemudi tersebut. Namun, pria tersebut tetap berkelit dan tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan dan kartu identitas. Aksi pria itu membuat petugas ikut terpancing emosi sehingga adu mulut antar keduanya tidak terhindarkan.



Untungnya, petugas lain yang ada di lokasi langsung mendekat dan menenangkan pengemudi mobil. "Mas kan bawa kendaraan harus dilengkapi, saya kan gak nanya yang lain cuma nanya KTP doang, identitas doang kok," kata petugas kepada pengemudi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)