Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Positif COVID-19, 4 Jamaah Masjid Al Waqar Kota Malang Dikirim ke Rumah Sakit

loading...
Positif COVID-19, 4 Jamaah Masjid Al Waqar Kota Malang Dikirim ke Rumah Sakit
Perumahan Bukit Hijau, dan Permata Hijau RW 9 Kelurahan Tlogomas, nampak lengang setelah ditemukan klaster baru penularan COVID-19. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
MALANG - Kasus penularan COVID-19 dari klaster salat tarawih di Masjid Al Waqar terus bertambah. Dari 74 warga yang di swab, sebanyak empat orang dinyatakan positif COVID-19 dan langsung dikirim ke rumah sakit.

Baca juga: Diduga Klaster Salat Tarawih, 17 Jamaah Masjid Al Waqar di Kota Malang Positif COVID-19

Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang, Husnul Muarif mengatakan, empat warga yang dinyatakan positif COVID-19 tersebut, langsung dikirim ke Rumah Sakit Lapangan Ijen Bulevard, dan RSUB Malang.





Adanya tambahan empat kasus baru ini, membuat jumlah positif COVID-19 di RW 9 Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, totalnya menjadi sebanyak 22 orang. "Kami masih terus melakukan penelusuran," tutur Husnul.

Baca juga: Tim Sukses Bupati Simalungun Diduga Ikut Campur Lakukan Pengawasan, ASN Resah

Kasus penularan COVID-19 di lingkungan Perumahan Bukit Hijau, dan Permata Hijau tersebut, menurut Husnul berawal dari seorang warga yang mengeluhkan sakit, lalu secara mandiri melakukan swab PCR dan hasilnya positif COVID-19 .

Untuk sementara ini, Masjid Al Waqar ditutup dari segala bentuk kegiatan. Sterilisasi juga dilakukan petugas dari Satgas COVID-19 Kota Malang, dengan menyemprotkan desinfektan. Warga di dua perumahan tersebut, juga menjalani rapid test antigen.

Baca juga: 2 Janda Muda dan Seksi Duet Jualan Sabu, Ditangkap Polisi Saat Masih Pakai Daster
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top