Polisi Kewalahan Halau Massa Main Hakim Sendiri Ketika Amuk Maling Motor di Kuningan

Senin, 17 Mei 2021 - 01:11 WIB
loading...
A A A
"Iya saya melihat tiga orang, dua orang sedang merusak dan menyelah motor saya dan satunya berada di lokasi tak jauh dengan motor yang di gunakan maling saat mendatanagi lokasi ini," ujarnya.

Seketika, kata dia, amukan warga pecah karena tidak mendapati maling. Akhirnya ada warga yang berucap bahwa malingnya belum jauh dan dipastikan sembunyi di sekitar lingkungan setempat.

"Iya saat warga berkumpul banyakan, kita tidak langsung mendapati si maling tadi. Habisnya, dari tiga orang terduga maling tadi. Satu sudah minggat naik motor, satunya sudah kabur lari entah kemana dan satu yang kena amukan masa ini, akibat usaha warga dalam pencarian sebelumnya," beber dia.

Saat mendapat maling yang bersembunyi di pematang tanaman ubi jalar, lanjut Ade, warga tidak berpikir panjang langsung melakukan aksi seperti dalam video tersebut.

"Ya saking kesalnya masa terhadap maling dan akhir saya telpon polisi hingga maling kini sudah di amankan di kantor polisi," ungkap dia.

Diketahui, video aksi main hakim sendiri dengan durasi 41 detik ramai dikalangan warga di Kecamatan Pancalang dan sekitarnya. Hal itu menyusul adanya tindakan warga yang menghakimi maling motor.

"Iya, informasi maling motor dimasa hingga terlihat seperti ini," kata Jujun salah seorang warga di Kacamatan Pancalang, yang mendapat kiriman video tersebut melalui WAG (What Apss Group).
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)