Satu Korban Perahu Tenggelam di Kedung Ombo Kembali Ditemukan

Minggu, 16 Mei 2021 - 08:22 WIB
loading...
Satu Korban Perahu Tenggelam di Kedung Ombo Kembali Ditemukan
Satu korban perahu tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Boyolali kembali ditemukan oleh tim SAR dengan menggunakan drone tim penyelam. iNews TV/Rustam
A A A
BOYOLALI - Satu korban perahu tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Boyolali kembali ditemukan oleh tim SAR dengan menggunakan drone tim penyelam. Korban ditemukan di dalam dasar waduk yang berkedalaman lebih dari 25 meter.

Menurut Arif Sugiarto, koordinator Basarnas Surakarta saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi tenggelam dan sulit untuk dilacak melalui permukaan air, sehingga ia melakukan pencarian dengan melalui udara dan dalam air dengan menerjunkan sejumlah penyelam.

"Identitas korban untuk saat ini belum diketahui dan korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Waras Wiris, Ngandong, Boyolali untuk diidentifikasi," ujar Arif. Baca: 3 Korban di Waduk Kedung Ombo Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Minggu Pagi.

Sekitar 108 perseonel SAR serta relawan, Minggu (16/5/2021) pagi ini dikerahkan untuk melakukan pencarian dua korban lagi yang masih belum ditemukan. Tim SAR mengaku mengalami kendala saat pencarian karena banyak jaring dan tonggak yang terpasang di dalam air. Baca Juga: Baca Juga: Waduk Kedung Ombo Makan Korban, Perahu Tenggelam 9 Wisatawan Hilang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)