Bikin Terenyuh, Pemuda Ini Nyamar Jadi Pembeli Bensin Eceran saat Mudik Temui Ibunya

Selasa, 11 Mei 2021 - 14:05 WIB
loading...
Bikin Terenyuh, Pemuda Ini Nyamar Jadi Pembeli Bensin Eceran saat Mudik Temui Ibunya
Setelah sekian lama merantau, seorang pemuda asal Medan pulang kampung dan membuat kejutan. Dia menyamar sebagai pembeli bensin eceran saat bertemu ibunya. Foto/TikTok
A A A
MEDAN - Setelah sekian lama merantau ke luar daerah, seorang pemuda asal Kota Medan , Sumatera Utara membuat kejuat saat mudik atau pulang kampung dan bertemu orangtuanya. Dia menyamar sebagai pembeli bensin eceran saat bertemu ibunya.

Baca juga: Tertatih-tatih Naik Turun Bukit, Penjual Remote Ini Bikin Netizen Terenyuh

Kejutan tersebut terungkap usai akun TikTok @randysuganda6 mempostingnya, Selasa (11/5/2021) siang tadi. Unggahan ini ramai ditonton netizen. Tercatat sudah 5,9 juta pengguna TikTok menontonnya.

Baca juga: Tragis, Gadis Cantik Korban Pembakaran Pacar Meninggal Setelah Dirawat 10 Hari

“Sayangin orang tuamu,” katanya dalam caption. Dalam postingan yang viral itu diceritakan bila kejadian ini berawal saat Rendi pulang dari perantauan di Jakarta menuju kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Bikin Terenyuh, Pemuda Ini Nyamar Jadi Pembeli Bensin Eceran saat Mudik Temui Ibunya


Rendi kemudian mendatangi warung eceran bensin tempat ibunya dagang. Di sana ia menyamar sebagai salah satu pembeli bensin di kios ibunya.

Dengan bekerjasama dengan adiknya dan teman adiknya. Aksi si akun berjalan mulus, dia meminjam motor teman adiknya, sementara adiknya merekam aksinya itu. “Sebelum gw pulang ke medan, gw udah kongkalikong dengan adik gw,” katanya.

Meski demikian, aksi penyamaran itu berlangsung mulus. Dengan menutup wajah menggunakan masker dan helm, si ibu sendiri tak menyadari bila pembeli merupakan anaknya.

Aksi itupun kemudian baru terbongkar, setelah Randy membuka helmnya usai bensin masuk ke tangki motor. Melihat anaknya di depan muka, si Ibu tak kuasa menahan tangis. Sempat melirik ke adiknya yang merekam, si Ibu langsung memeluk Randy dengan erat.

“Buat kalian yang masih punya orang tua lengkap, bahagiain dari sekarang, jangan sampai mereka pergi baru penyesalan menghantui,” pesan Randy.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4926 seconds (0.1#10.140)