Cianjur Gempar, Tak Terima Diputus Cintanya Seorang Pria Bakar Kekasihnya Hidup-hidup

loading...
Cianjur Gempar, Tak Terima Diputus Cintanya Seorang Pria Bakar Kekasihnya Hidup-hidup
Tak terima diputuskan hubungan cintanya, seorang wanita di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dibakar sang kekasih. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
CIANJUR - Sungguh sadis. Seorang pria di Kabupaten Cianjur, nekat membakar seorang wanita yang merupakan kekasihnya sendiri, hanya gara-gara diputuskan hubungan cintanya. Kondisi sang kekasih sungguh memilukan, karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Baca juga: Medan Gempar, Janda 2 Anak Disekap dan Dirantai Gara-gara Menolak Hubungan Asmara

Wanita bernama Indah Daniarti warga Kampung Puncak Banyuning, Desa Karang Wangi, KecamatanCidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tersebut, terpaksa dirujuk ke RSUD Hasan Sadikin Bandung, karena kondisi luka bakarnya sangat parah.



Usai dibakar kekasihnya sendiri yang berinisial DB, Indah sempat dibawa keluarganya ke Puskesmas Cidaun, pada Sabtu (1/5/2021) tengah malam. "Karena lukanya sangat parah akhirnya dirujuk ke RSUD Hasan Sadikin Bandung," ujar petugas Puskesmas Cidaun, Risjan Nurdiansyah.



Baca juga: Gudang Penyimpanan Ikan Giling Digerebek, Polisi Temukan 8,3 Ton Daging Berformalin

Kapolsek Cidaun, AKP Mardi Sumardi mengatakan, hubungan korban dan pelaku adalah sepasang kekasih yang hubungannya sudah tidak harmonis. Pelaku diduga tidak terima dengan perlakuan korban yang memtuskan hubungannya. "Usai membakar korban, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini sedang dalam pengejaran," tegasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top