Tawuran di Tandes Surabaya, 10 Orang Diamankan 2 Luka Bacok

Senin, 10 Mei 2021 - 16:06 WIB
loading...
Tawuran di Tandes Surabaya, 10 Orang Diamankan 2 Luka Bacok
Polrestabes Surabaya mengamankan 10 orang yang diduga terlibat tawuran antar dua kelompok pemuda di Buntaran, Tandes, Surabaya. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Polrestabes Surabaya mengamankan 10 orang yang diduga terlibat tawuran antar dua kelompok pemuda di Buntaran, Tandes, Surabaya . Peristiwa itu mengakibatkan 3 motor terbakar dan 2 orang mengalami luka bacok.

Tawuran tersebut terjadi pada pukul 01.30 WIB hingga menjelang pagi. Tawuran terjadi setelah sekelompok pemuda yang hendak minum minuman keras (miras) dan ditegur oleh pihak keamanan setempat. Setelah ditegur tidak terima.



Hingga tawuran tak terhindarkan. “Dalam tawuran ini, ada tiga sepeda motor yang dibakar. Kemudian ada dua orang yang kena bacok di punggung dan pantat dirawat. Keduanya dirawat di rumah sakit terdekat,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian, Senin (10/5/2021).

Dia menambahkan, terkait 10 orang yang diamankan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejumlah saksi-saksi dimintai keterangan. Barang bukti dalam peristiwa tawuran itu juga sudah diamankan. “10 orang yang kami amankan kita mintai keterangan. Kita cari siapa yang melakukan pembacokan,” ujar Oki.



Sementara itu, tim gabungan melakukan pengamanan guna meredam tawuran. Mulai dari polsek-polsek jajaran Polrestabes Surabaya hingga Satpol PP dan BPB Linmas.

“Kasusnya saat ini sudah ditangani Satreskrim Polrestabes Surabaya. Tawuran itu akibat cekcok lalu berkelahi ada yang luka,” kata Kapolsek Tandes, Kompol Hendry Ibnu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3474 seconds (0.1#10.140)