Gadis Cantik Tiba-tiba Jatuh Pingsan di Emperan Toko Gegerkan Warga Wajo

Minggu, 19 April 2020 - 20:38 WIB
loading...
Gadis Cantik Tiba-tiba Jatuh Pingsan di Emperan Toko Gegerkan Warga Wajo
Seorang gadis berbaju kuning berparas cantik tiba-tiba sesak napas dan pingsan di emperan toko di Sengkang, Wajo, Sulawesi Selatan menggegerkan warga, Minggu malam (19/4/2020). Foto iNews TV/Amnar
A A A
SENGKANG - Seorang gadis berbaju kuning berparas cantik tiba-tiba sesak napas dan pingsan di emperan toko di Sengkang, Wajo, Sulawesi Selatan menggegerkan warga, Minggu malam (19/4/2020). Warga tak berani mendekat mereka menduga gadis tersebut terserang Covid-19. Beruntung saat kejadian seorang ustaz melintas langsung menolong gadis tersebut ternyata sang gadis kerasukan makhluk halus.

Warga yang tadinya menjauh kemudian mendekat gadis cantik tersebut kemudian dievakuasi ke dalam mobil setelah kondisinya membaik. Kemudian dipulangkan ke rumahnya. (Baca: Mahasiswi Jambi Tertangkap Basah Tanpa Busana dengan Kekasih dalam Hotel)

Menurut Daeng Suta warga setempat, sebelumnya gadis tersebut telah satu jam pingsan namun tak ada yang berani menolong.“Untungnya ada seorang ustaz yang melintas dan mau menolong setalah diperiksa ternyata kerasukan makhluk halus,” kata dia.

Menurut dia, ini seharusnya sebagai pelajaran dimana dalam menghadapi pandemi Covid-19 hendak lebih baik berdiam diri di rumah. “Jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting,” ungkapnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)