Merlan Uloli Resmi Tempati Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati

Senin, 10 Mei 2021 - 11:53 WIB
loading...
Merlan Uloli Resmi Tempati Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati
Tampak Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, yang resmi ditempati Wakil Bupati, Dr. Merlan S. Uloli, Ahad (9/5/2021). (F.AKP/Diskominfo)
A A A
BONE BOLANGO - Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli resmi menempati Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati di ibu kota (dipisah ya Mas Syarif) Kabupaten Bone Bolango, Kecamatan Suwawa, Desa Boludawa, Ahad (9/5/2021).

Sebelum rumah dinas tersebut ditempati Wakil Bupati, pada pagi harinya telah diawali dengan pembacaan sholawat nabi dilanjutkan pada sore hari jelang berbuka puasa. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Hamim Pou, Sekda Ishak Ntoma, Staf Ahli Bupati, Tim Kerja Bupati, serta perwakilan pimpinan OPD.

Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati ini, resmi ditempati Merlan Uloli setelah dilakukan renovasi beberapa bagian dari rumah dinas tersebut, termasuk penataan halaman, pembersihan dan pengecatan kembali.

“Alhamdulillah, saya resmi tinggal di rumah dinas wakil bupati. Insya Allah kehadiran saya disini lebih mendekatkan saya dengan masyarakat di Kecamatan Suwawa. Semakin tambah banyak saudara dan teman. Termasuk saya bisa lebih banyak memperhatikan masyarakat yang ada disini,” kata Wabup Merlan Uloli.

Merlan mengatakan meski dirinya sudah resmi menempati Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati, dirinya juga sekali-sekali akan pulang di rumah kediaman pribadinya di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila.

”Kalau selama ini saya hanya tinggal di rumah kediaman pribadi. Sekarang sudah resmi menempati Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati, maka secara otomatis ada dua tempat tinggal saya. Apalagi Kabila dan Suwawa berdekatan, Insya Allah ini akan lebih banyak mempermudah saya untuk melayani masyarakat,” ujar Wabup Merlan Uloli.

Ia pun berharap masyarakat di Kecamatan Suwawa, khususnya masyarakat sekitar Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati di Desa Boludawa, bisa menyambut baik kehadiran dirinya menempati rumah dinas tersebut. “Jika ada yang perlu disampaikan tidak usah segan-segan karena sesungguhnya saya ini wakil bupati untuk semua,” ungkap Merlan.

Begitu juga kalau ada keluhan tolong disampaikan ke kami, baik itu mengenai pelayanan pemerintahan ataupun ada yang perlu memberikan masukan kepada pemerintah daerah bisa melalui kami, selaku Wakil Bupati.

”Tidak harus datang ke kantor, setiap saat bisa disampaikan. Misalnya saat jalan pagi bersama, olahraga bersama, sehingga dengan demikian semakin banyak masyarakat yang bisa kami layani dan semakin banyak juga saudara dan teman saya,” kata Wabup Merlan.

Sementara itu, dengan resminya Wakil Bupati Merlan Uloli menempati Rumah Dinas Yiladia Wakil Bupati Bone Bolango itu, mendapat dukungan penuh dan respon positif dari pemerintah kecamatan, pemerintah desa, para tokoh dan masyarakat setempat.

“Pada intinya, kami sebagai warga di Kecamatan Suwawa dan juga Pemerintah Kecamatan Suwawa mendukung dan merespon positif kehadiran ibu Wakil Bupati Merlan Uloli menempati Rumah Dinas Wakil Bupati,”ucap Plt. Camat Suwawa, Abdul Wahab Hadju.

Wahab mengatakan sejumlah tokoh masyarakat dan masyarakat setempat sudah menyampaikan kepada dirinya, sangat merespon dan menyambut baik tinggalnya Wakil Bupati Merlan Uloli di Yiladia Rumah Dinas Wakil Bupati. ”Mereka para tokoh dan masyarakat menyampaikan ke kami, sangat merespon ibu Wakil Bupati Merlan Uloli mau tinggal di Rumas Dinas,” kata Abdul Wahab Hadju, yang juga Kepala Badan Kesbangpol Bone Bolango itu.(CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)