Berita Duka! Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Dunia

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:28 WIB
loading...
Berita Duka! Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Dunia
Bupati Lamongan dua periode H. Fadeli SH MM semasa hidup.Foto/ist
A A A
LAMONGAN - Bupati Lamongan, H. Fadeli SH MM meninggal dunia , Sabtu (8/5/2021) pukul 12.25 wib. Mantan orang nomor satu di Kabupaten Lamongan ini meninggal dunia karena sakit.

Kabar meninggalnya mantan bupati Lamongan ini disampaikan oleh Kabag Prokopim Arif Baktiar di group whatsapp wartawan. "Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah. Bapak haji Fadeli bapak kita semua. Semoga husnul khotimah dan arwahnya diterima disisiNya"," demikian pesan yang dibagikan Arif.

Baca juga: Warung Kopi di Lamongan Digerebek Warga, Terbukti Jualan Arak Saat Ramadhan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi ketika dikonfirmasi membenarkan meninggalnya berita tersebut. Fadeli meninggal dunia dalam perawatan karena sakit di salah satu rumah sakit di Surabaya. "Iya, meninggal dunia karena sakit. Info dari keluarga yang menunggui di Surabaya," kata Yuhronur Efendi.

Menurut rencana akan dimakamkan di Lamongan. "Saat ini masih di Surabaya, rencana akan dimakamkan di Lamongan," tuturnya.

H. Fadeli menjabat selama 2 periode, yaitu 2010-2015 dan 2016-2021. Ia dilantik pada 9 Agustus 2010 berpasangan dengan Amar Syaifudin. Masa jabatan kedua, Fadeli berpasangan dengan Kartika Hidayati
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)