OPM Pimpinan Lerrymayu Serang Polsek dan Bakar Rumah Penduduk di Ilaga Papua

Jum'at, 07 Mei 2021 - 19:15 WIB
loading...
OPM Pimpinan Lerrymayu Serang Polsek dan Bakar Rumah Penduduk di Ilaga Papua
KKB atau lebih dikenal dengan TPNPB OPM pimpinan Lerrymayu dilaporkan kembali membuat teror dengan menembaki Polsek dan membakar rumah penduduk pada Jumat (7/5/2021). Foto Ist
A A A
ILAGA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau lebih dikenal dengan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) pimpinan Lerrymayu dilaporkan kembali membuat teror dengan menembaki Polsek dan membakar rumah penduduk pada Jumat (7/5/2021). Menurut Satgas Humas Nemangkawi penembakan dilakukan diperkirakan dari Kampung Kimak dan PT Unggul ke arah polsek serta membakar rumah Penduduk.


"Sempat dua kali terdengar tembakan yang diarahkan ke Polsek oleh Kelompok teroris KKB Lerrymayu serta termonitor oleh drone kelompok Teroris KKB telah membakar satu rumah penduduk," kata sumber Satgas Nemangkawi.

Laporan sementara tidak ada korban dari masyarakat Ilaga, Kabupaten Puncak.

Baca juga : Kontak Senjata Pasukan TNI-Polri dengan KKB Pecah di Ilaga Warga Mengungsi


Sementara Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dihubungi SINDOnews belum menjawab. Begitu juga Kapolres Kabupaten Puncak Kompol I Nyoman Punia belum menjawab telepon SINDOnews terkait informasi penembakan dan pembakaran tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)