Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

PKB Klaten Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak ke PKL dan Tukang Becak

loading...
PKB Klaten Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak ke PKL dan Tukang Becak
Pembagian takjil dan nasi kotak oleh DPC PKB Klaten kepada tukang becak, pejalan kaki, dan pengguna sepeda ontel di Alun-alun Klaten, Jateng. Foto/Ist
KLATEN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Klaten membagikan ratusan takjil dan nasi kotak kepada pedagang kaki lima, tukang becak, pejalan kaki, dan pengguna sepeda ontel yang melintas di Alun-alun Klaten , Jawa Tengah.

Baca juga: Cegah Corona, PKB Minta Tempat Wisata Tutup Selama Libur Lebaran

"Kami sengaja memilih alun-alun sebagai lokasi pembagian tajil dan nasi kotak lantaran merupakan tempat orang lewat. Terbukti, dalam waktu tidak lama, takjil dan nasi kotak habis terbagi," kata Sekretaris DPC PKB Klaten, Marzuki, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Wanita Cantik Ini Raup Rp48 Miliar dari Penipuan Investasi Tanah di Surabaya



Dia berharap kegiatan ini dapat mengikat hati masyarakat dengan PKB. Selain itu masyarakat mengenal kerja-kerja yang dilakukan PKB Klaten selama pandemi COVID-19.

"PKB akan selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi dalam situasi pandemi yang serba sulit. Semoga yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Menurut Marzuki, kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak sesuai dengan ajaran Islam. Di mana pahala berbagi sama dengan pahala orang berpuasa.

"Kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak ini merupakan solidaritas para pengurus DPC. Sama sekali tidak menggunakan uang kas partai," tuturnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top