Jengkel Dituduh Selingkuh, Rizal Pukul Istri Pakai Tombak Dodos Sawit hingga Tewas

Rabu, 05 Mei 2021 - 16:42 WIB
loading...
Jengkel Dituduh Selingkuh, Rizal Pukul Istri Pakai Tombak Dodos Sawit hingga Tewas
Rizal alias Bajang (30) warga Muara Enim, Sumsel tega menganiaya istrinya, YS (26) dengan tombak dodos sawit hingga tewas. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
MUARA ENIM - Rizal alias Bajang (30) warga Muara Enim , Sumatera Selatan tega menganiaya istrinya , YS (26) dengan memukul pakai tombak dodos sawit hingga tewas. Pelaku beralasan kesal diomeli dan dituduh korban berselingkuh.

Baca juga: Ini Kronologi dan Penyebab Suami Bunuh Istri yang Sedang Hamil di Batam

Kapolsek Gunung Megang, AKP Herli Setiawan mengatakan peristiwa penganiayaan itu terjadi Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca juga: Geger, Suami Bunuh Istri di Palangka Raya lalu Gantung Diri

Saat itu, pelaku baru pulang dari tempatnya bekerja di sebuah perusahaan kelapa sawit. Namun, baru tiba di rumah pelaku langsung diomeli oleh korban. "Korban saat itu marah karena makanan ikan terjatuh dan berserakan di lantai," katanya, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Sadis, Suami Bunuh Istri saat Tidur Usai Mengaku Selingkuh

Dikatakan Herli, pelaku awalnya enggan meladeni korban dan memilih berbaring ke kamar untuk beristirahat. Namun, korban masih saja terus mengomeli pelaku. "Korban juga menuduh kalau pelaku ini hanya bermain handphone di tempat kerjanya serta menyebut ada wanita lain," katanya.

Hal itu, membuat pelaku sempat emosi dan melemparkan bantal ke arah korban. Perbuatan itu ternyata justru membuat omelan korban semakin menjadi dengan nada tinggi. "Karena malu didengar tetangga. Pelaku menasihati korban berhenti dan masuk ke rumah," katanya.

Bukannya menuruti suaminya, korban justru semakin memaki dengan kata-kata kasar hingga meyulut emosi pelaku. Tak lama, pelaku mengambil tombak dodos sawit dan memukulkannya ke bagian belakang kepala korban. "Akibat perbuatan itu korban langsung terjatuh di teras rumahnya," katanya.

Tetangga korban yang melihat kejadian itu pun kemudian berusaha menolong korban dengan membawanya ke RSUD Talang Ubi, Pali. Hanya saja korban telah dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan.

"Polisi yang mendapatkan laporan peristiwa itu kemudian langsung bergerak ke TKP dan menangkap pelaku," katanya.

Saat ini pelaku telah diamankan Mapolsek Gunung Megang guna proses hukum lebih lanjut. Pelaku juga telah mengakui perbuatannya. "Korban ini merupakan istri sirinya. Pelaku mengaku khilaf dan emosi atas kata-kata kasar yang dilontarkan korban kepadanya," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)