Bagi-bagi Takjil Perindo di Kota Medan, Warga Doakan Semoga Berkah

Senin, 03 Mei 2021 - 22:50 WIB
loading...
Bagi-bagi Takjil Perindo di Kota Medan, Warga Doakan Semoga Berkah
Pengguna jalan yang melintas di sekitar Lapangan Merdeka Medan mendapat pembagian takjil dari DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Senin (3/5/2021) petang. Foto/Okezone
A A A
MEDAN - Warga pengguna jalan yang melintas di sekitar Lapangan Merdeka Medan, menyambut baik kegiatan bakti sosial pembagian takjil yang digelar DPW Partai Perindo Sumatera Utara , Senin (3/5/2021) petang.

Baca juga: Peduli dengan Pengguna Jalan, Perindo Sumut Bagikan 500 Paket Takjil

Supriyadi (34), sopir truk sampah yang melintas saat pembagian takjil berlangsung mengaku senang. Apalagi saat pembagian mereka sedang terjebak kemacetan akibat padatnya pengguna jalan. "Terima kasih, sudah aman berbuka kami di tengah macet ini. Semoga berkah ya," sebutnya.

Baca juga: Suasana Haru Sambut Kehadiran Pengurus Perindo Jambi Bagikan Paket Lebaran untuk Lansia

Hal senada dikatakan, Ratih, pegawai swasta yang tengah menumpang angkot saat pembagian takjil. Dia menyebut apa yang dilakukan Partai Perindo lewat pembagian takjil ini harus terus dilakukan dan dicontoh kelompok masyarakat lainnya.

"Semoga terus berbuat untuk membantu masyarakat. Apalagi di tengah masa sulit seperti pandemi COVID-19 saat ini," ujarnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menyatakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil ini menjadi bagian dari upaya Partai Perindo berbagi di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan pembagian takjil ini sendiri sudah dilakukan Partai Perindo sejak beberapa tahun terakhir.

"Hari ini kita bagikan 500 paket takjil. Minggu depan kita laksanakan lagi untuk yang kedua kalinya di Ramadan tahun ini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)