Peduli dengan Pengguna Jalan, Perindo Sumut Bagikan 500 Paket Takjil

Senin, 03 Mei 2021 - 20:33 WIB
loading...
Peduli dengan Pengguna Jalan, Perindo Sumut Bagikan 500 Paket Takjil
DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar bakti sosial pembagian takjil kepada para pengguna jalan di Kota Medan, Senin (3/5/2021). (Ist)
A A A
MEDAN - DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar bakti sosial pembagian takjil kepada para pengguna jalan di Kota Medan, Senin (3/5/2021). Pembagian takjil dipusatkan di lokasi yang menjadi titik nol Kota Medan di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyebutkan, kegiatan bakti sosial pembagian takjil ini merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan Perindo Sumut setiap pelaksanaan puasa Ramadhan.

Untuk pembagian takjil kali ini, sebanyak 500 paket takjil dibagikan. Para penerima umumnya pengendara motor dan penumpang kendaraan umum.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa kita terus lakukan untuk seterusnya," kata Rudi.

Rudi lebih lanjut mengatakan, program bakti sosial berbagi takjil ini akan dilakukan dua kali selama Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021 ini. Kegiatan pembagian takjil berikutnya akan digelar pekan depan. Baca: Bandara Sam Ratulangi Manado Raih Penghargaan Zero Accident.

"Ini kegiatan pertama kita pada Ramadhan kali ini. Akhir pekan ini atau awal pekan depan sudah kita rencanakan lagi. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat diterima oleh masyarakat dan diberkahi oleh Allah SWT," pungkas Rudi. Baca Juga: Warga Korban Bencana di Kota Kupang Terima Bantuan Perbaikan Rumah dari MNC Peduli.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)