Warga Korban Bencana di Kota Kupang Terima Bantuan Perbaikan Rumah dari MNC Peduli

Senin, 03 Mei 2021 - 15:11 WIB
loading...
Warga Korban Bencana di Kota Kupang Terima Bantuan Perbaikan Rumah dari MNC Peduli
Tim MNC Peduli memberikan bantuan untuk perbaikan rumah bagi warga korban badai siklon tropis Seroja di Kota Kupang. Foto tangkapan layar
A A A
KUPANG - Tim MNC Peduli memberikan bantuan untuk perbaikan rumah bagi warga korban badai siklon tropis Seroja di Kota Kupang. Bantuan ini diberikan kepada warga Namosain dan Manulai, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang hampir seluruh rumah mengalami kerusakan, baik rusak ringan hingga rusak berat.

Warga korban bencana selama ini terpaksa mengungsi ke rumah kerabat mereka. Namun karena kelamaan menumpang di kerabat, para korban bencana memilih menempati rumahnya kembali dengan menutup seadanya menggunakan material bekas serperti sink dan kayu bekas.

Dengan adanya program bantuan dari MNC Peduli, rumah warga yang rusak dapat diperbaiki sehingga layak dihuni. “Kami sangat senang, karena dengan mendapat bantuan perbaikan rumah kami dapat kembali menempati rumah mereka,” kata salah seorang warga, James David Natanel Ndolu, Senin (3/5/2021). Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan APD di Cikarang Selatan

Hal yang sama juga disampaikan Laxarus Loasana, salah warga yang atap rumahnyan terangkat semua meyampaikan terima kasih kepada MNC Peduli yang datang membantu memperbaiki rumah mereka. “Kami berterima kasih atas bantuan MNC Peduli,” katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)