Kendari Masih Membara, Brimob dan Dalmas Polda Sultra Diterjunkan Bersenjata Lengkap

loading...
Kendari Masih Membara, Brimob dan Dalmas Polda Sultra Diterjunkan Bersenjata Lengkap
Bentrokan dua kelompok pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara, masih terus terjadi hingga Senin (3/5/2021) siang. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
KENDARI - Bentrokan dua kelompok pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terjadi sejak Minggu (2/5/2021) malam, masih berlanjut hingga Senin (3/5/2021) siang. Bentrokan terjadi di beberapa titik, ratusan polisi dari Brimob dan Dalmas Polda Sultra diterjunkan ke lokasi bentrokan dengan membawa senjata lengkap.

Baca juga: Nelayan dan Penambang Bentrok di Teluk Kelabat Belinyu, Polisi Tunggu Laporan

Petugas kepolisian nampak memfokuskan pengamanan di Jalan MT Hariyono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, dengan melakukan penyisiran di setiap gang-gang permukiman penduduk.



Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, bentrokan dua kelompok pemuda ini di picu rebutan lahan parkir yang berlokasi di seputaran Wua-wua, Kota Kendari. "Akibat bentrokan ini, dua warga terluka, dan satu mobil hangus dibakar oleh kelompok massa," terangnya.



Baca juga: Hendak Racun Polisi Beristri yang Dicintainya, Wanita Cantik Pengirim Takjil Terancam Hukuman Mati

Polisi juga masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku pembacokan , serta pembakaran mobil pada Minggu (2/5/2021) malam. Sampai saat ini, ratusan personel kepolisian masih terus melakukan penjagaan, mencegah terjadinya bentrokan susulan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top