Bertemu di Film Dear Imamku, Dul dan Tissa Biani Berbagi Kisah Cinta di Hari Lebaran

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:12 WIB
loading...
A A A
Roni menambahkan, film Dear Imamku bukan hanya berisi kisah asmara anak muda semata, namun juga sarat pesan edukasi bagi anak muda maupun para orang tua. Pasalnya, film ini bercerita tentang anak muda dalam menyikapi kondisi pergaulan saat ini dan bagaimana orang tua mampu mengatasi anak mereka dengan mempelajari kehidupan mereka pada jaman sekarang.

"Dear Imamku ini istilah kami Tafsir Cinta Berselimut Hijrah. Berhijrah bukan hal mudah. Di sana butuh keyakinan, pengorbanan juga kekuatan melepas cinta. Inilah mengapa kami meyakini kalau film Dear Imamku bisa menjadi tontonan sekaligus tuntunan," pungkas Roni.

Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya aktor utama film Dear Imamku, Dul Jaelani mengaku tertarik saat membaca skenario Dear Imamku dan setuju memerankan tokoh utamanya.

"Di film ini ada ilmu pengetahuannya, tidak cuma hiburan dan tontonan. Seperti tokoh Haris yang setelah berhijrah malah semakin banyak cobaannya," ungkap Dul.

Senada dengan Dul, Tissa Biani pun mengakui bahwa alur cerita Dear Imamku menarik. Bahkan, dia pun mengaku, mengeluarkan kemampuannya berakting dengan sepenuh hati. "Saya tersentuh dengan isi ceritanya.Semoga menginspirasi penonton yang utamanya remaja," katanya
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)