Bertemu di Film Dear Imamku, Dul dan Tissa Biani Berbagi Kisah Cinta di Hari Lebaran

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:12 WIB
loading...
Bertemu di Film Dear Imamku, Dul dan Tissa Biani Berbagi Kisah Cinta di Hari Lebaran
Dul Jaelani dan Tissa Biani bakal berbagi kisah cinta lewat film Dear Imamku yang tayang perdana di bioskop pada Lebaran 2021. Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani (Dul) dan kekasihnya, Tissa Biani bakal berbagi kisah cinta melalui film "Dear Imamku" (DI) yang tayang perdana di hari Lebaran 2021.

Baca juga: Pertama Kali Main Film, Dul Jaelani Pilih Tissa Biani Jadi Guru Aktingnya

Dalam film yang bercerita tentang kisah asmara pasangan kekasih tersebut, Dul dan Tissa yang belakangan berhasil menarik perhatian masyarakat atas hubungannya itu beradu akting untuk pertama kalinya dalam sebuah film.

Baca juga: Rumah Manager Kimia Farma Tersangka Kasus Antigen Bekas Sudah 2 Hari Kosong

"Keduanya memang sengaja dipertemukan karena kisah asmaranya serupa dalam keseharian pemeran utama "Dear Imamku" yang merupakan pasangan kekasih," ungkap Direktur Main Pictures, Machroni Kusuma saat ditemui di kawasan Jalan Patuha, Kota Bandung, Sabtu (1/5/2021).

Pria yang akrab disapa Roni itu menuturkan, karya layar lebar besutan sutradara Dian W Sasmita ini berkisah tentang sepasang kekasih bernama Haris dan Alysa dimana keduanya merupakan YouTuber yang sukses membuat konten tentang hubungan romantis mereka.

Namun, kehidupan mereka berubah dalam sekejap manakala ibunda Haris terkena stroke. Haris pun memutar kehidupannya 180 derajat dengan cara berhijrah. Bersamaan dengan itu pula, Haris memutuskan hubungannya dengan Alysa.

Sejatinya, lanjut Machroni, alur cerita film Dear Imamku ini diambil dari cerita novel berjudul "Dear, Imamku" karya Mellyana Dhian. Kemudian, ditulis dalam bentuk skenario film oleh Jujur Prananto dan Ferry Lesmana. "Mengusung tema cinta dengan alur religi menjadi kekuatan film ini," ujar Roni.

Lebih lanjut Roni mengatakan, film Dear Imamku juga menandai kembalinya perfilman nasional di masa pandemi COVID-19. Film layar lebar yang diproduksi Main Pictures ini rencananya akan tayang perdana di jaringan bioskop Tanah Air tepat pada Hari Raya Idul Fitri, 13 Mei 2021 mendatang.

"Alhamdulillah, kami merasa dikasih berkah dari film ini, mulai dari penyiapan dana, cerita, produksi, hingga akhirnya mendapatkan slot tayang di bioskop mulai 13 Mei, Lebaran 2021," ungkap Roni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)