Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Truk Ayam Terhimpit Dua Kontainer

Jum'at, 30 April 2021 - 15:15 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Truk Ayam Terhimpit Dua Kontainer
Tabrakan beruntun terjadi di Tol Jakarta - Cikampek, Jumat (30/4/2021) siang. Foto/Ist/Instagram @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di Tol Jakarta - Cikampek , Jumat (30/4/2021) siang. Kondisi ini membuat kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan macet parah.

Peristiwa tersebut diunggah akun instagram @jakarta.terkini dan sudah ditonton lebih dari 42,5 ribu kali. "Terjadi tabrakan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek siang ini, Jumat, 30/4/2021, belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut," demikian keterangan video tersebut.

Dalam video yang tersebar terlihat mobil pengangkut ayam menjadi mobil dengan kondisi paling parah. Bagian depan mobil truk berwarna kuning itu tampak ringsek setelah terhimpit bagian belakang truk kontainer. (Baca juga; Sopir Ngantuk, Truk Tronton Terjun Bebas dari Jembatan Tol di Serpong )

Tampak dalam video itu juga pengemudi truk terkapar dengan dua tangan menjalar. Dia pun tampak tergeletak di kursi kemudinya dengan kondisi tak sadarkan diri. (Baca juga; Kendarai Truk Tronton, Bocah 12 Tahun Diciduk Polisi )

Sementara akibat kejadian itu kemacetan di kawasan itu tak terhindarkan. Antrean mengular terlihat di kawasan itu hingga membuat arus lalu lintas tersendat. Hingga berita ditulis, belum diketahui kondisi pengemudi truk dan apakah lokasi saat ini telah steril dari lokasi kecelakaan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)