Awas Modus Baru! Pura-pura Numpang BAB, Pencuri di Mojokerto Kuras Harta

Rabu, 28 April 2021 - 18:34 WIB
loading...
A A A
"Kalau ciri-cirinya pelaku itu, satu perempuan berusia kurang lebih 63 tahun. Orangnya gemuk besar dan agak hitam lalu memakai rok hitam bermasker. Sedangkan satu lagi perempuan berusia sekitar 25 tahun mamakai celana hitam dan kaos kecoklat-coklatan dan pakai alis pasangan bermakeup, " paparnya.

Usai berhasil mengasak barang berharga, dua perempuan dan satu anak perempuan yang tak dikenalinya langsung kabur membawa sepeda motor yang mereka parkir di seberang jalan. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp10 juta rupiah.

"Para pelaku kelihatanya memang sengaja mengincar sini. Pelaku juga menjebol lemari. Kami sudah melaporkan, dan polisi juga sudah datang ke sini melakukan pemeriksaan. Semoga bisa secepatnya tertangkap," tandas Ayumi.

Sementara itu Kapolsek Prajuritkulon Kompol Sulkhan saat dikonfirmasi menyebut hingga kini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan terhadap aksi pencurian tersebut. Ia mengaku sudah menerjunkan tim ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Kita sudah datangi ke lokasi kemarin malam dan ini masih dalam penanganan," kata Sulkhan singkat
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)