Dompu Gempar, Cemburu Buta Pria Ini Tusuk Waria Pakai Gunting hingga Matanya Berdarah

Rabu, 28 April 2021 - 11:07 WIB
loading...
Dompu Gempar, Cemburu Buta Pria Ini Tusuk Waria Pakai Gunting hingga Matanya Berdarah
Waria berusia 56 tahun di Kabupaten Dompu, NTB, mengalami luka tusuk disekujur tubuhnya karena ditusuk teman prianya. Foto/Ilustrasi
A A A
DOMPU - Wahyu alias Awahab, waria di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang sudah berusia 56 tahun, ditemukan bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya. Korban ditusuk teman prianya yang diketahui bernama Wawan, warga Desa Mumbu.



Diduga Wawan tega menusuk kekasih prianya tersebut karena cemburu. Warga sekitar yang mendengar teriakkan korban, langsung keluar rumah dan memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.



Usai melakukan penusukan , Wawan langsung melarikan diri. Masyarakat yang marah dengan aksi pelaku, dan melihat motor pelaku tertinggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung membakar motor tersebut.



Kasubag Humas Polres Dompu, Ipda Handik Wijaksono membenarkan kejadian penusukan tersebut, akibat penusukan dengan gunting tersebut, korban mengalami luka tusuk bagian leher, mata, perut, dan ketiak. "Kejadiannya Selasa (27/4/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku menggunakan gunting. Usai menusuk korban, pelaku langsung lari ke arah gunung," ungkapnya.



Korban yang tinggal di Desa Madaprama, Kecamatan Woja, menurut Handik saat ini sedangn mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dompu. Untuk pelaku, sedang dilakukan pengejaran oleh aparat kepolisian. "Namun motif yang sesungguhnya, apakah ditolak hubungan kencan, atau niat merampok, sedang dilakukan penyelidikan," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)