Istri Habib Bahar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali 2019

loading...
Istri Habib Bahar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali 2019
Habib Bahar bin Smith, terdakwa penganiayaan sopir taksi online mengungkapkan bahwa sang istri, Jihana Roqayah meninggal dunia karena kecelakaan di tol Cipali. Foto/Dok.SINDOnews
BANDUNG - Habib Bahar bin Smith, terdakwa penganiayaan terhadap sopir taksi online mengungkapkan bahwa sang istri, Jihana Roqayah sudah meninggal duniakarena kecelakaan di tol Cipali .

Baca juga: Akui Aniaya Sopir Taksi Online, Habib Bahar: Istri Saya Digodain

Meninggalnya Jihana Roqayah terungkap dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Bahar kepada seorang sopir taksi online, Andriansyah di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Hakim Mendadak Tunda Sidang Kasus Penganiayaan Habib Bahar, Ada Apa?

Diketahui, dalam sidang tersebut, Bahar mengakui telah memukul Andriansyah. Perbuatan tersebut dia lakukan menyusul pengaduan sang istri yang digoda oleh Andriansyah.

"Singkatnya, almarhumah istri saya mengadu ke saya sempat digoda saudara Andriansyah. Menggoda istri saya. Makanya di situ saya langsung naik darah, emosi," ungkap Bahar.

Jihana Roqayah sendiri diketahui masuk dalam pusaran konflik antara Bahar dan Andriansyah. Dalam dakwaan jaksa, Jihana diketahui diantar berbelanja oleh Andriansyah hingga pulang larut malam sebelum penganiayaan itu terjadi.



Selama persidangan, Bahar memang beberapa kali menyebut istrinya dengan sebutan almarhumah. Namun, Bahar tidak menyebutkan kapan dan apa yang menyebabkan istrinya meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, pengacara Bahar, Ichwan Tuankotta membenarkan bahwa istri Bahar memang sudah meninggal, 2019 lalu. "Sudah (meninggal). Sudah lama, tahun 2019," ungkap Ichwan.

Menurut dia, istri Bahar meninggal dunia akibat insiden kecelakaan yang terjadi di tol Cipali. "Kecelakaan di Cipali," singkatnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top